Perilaku kerja yang baik akan mengelola semua tindakan untuk dapat dikontribusikan kepada perusahaan sesuai sasaran atau target. Untuk itu, diperlukan keunggulan diri dalam mendapatkan kejelasan tentang apa yang harus dilakukan, keputusan seperti apa yang harus dibuat, dan tindakan-tindakan seperti apa yang harus diambil. Mengelola tindakan berarti mampu mengimplementasi semua hal yang ada dalam imajinasi dan yang selaras dengan aturan, etika, kebijakan, sistem, prosedur, serta hubungan dengan berbagai pihak. Mengelola tindakan berarti membuat pilihan yang tepat tentang apa yang harus dilakukan pada setiap titik waktu. Dan diperkuat dengan komitmen yang tegas untuk fokus kepada misi dari pekerjaan yang sedang dilakukan. Mengelola tindakan berarti selalu bertindak dengan cara mendefinisikan semua aspek dari tugas dan tanggung jawab secara sempurna.
Blog Archive
-
►
2011
(27)
- ► 01/02 - 01/09 (27)
-
▼
2010
(29)
-
▼
12/19 - 12/26
(19)
- Emotional Intelligence Is The Greatness Self Refle...
- When You Feel Tired
- Your emotion is your Motivator
- Emotional Intelligence sincerity Heart
- tolerance
- social intelligence
- COMPLAINT-FREE AREA
- Criticism
- develop discipline and responsibility
- be proactive for the sake of balancing life
- PENGELOLAAN TINDAKAN
- YANG PROAKTIVE PASTI AKAN SURVIVE
- NILAI-NILAI YANG DAPAT MENGGERAKKAN DI TEMPAT KERJ...
- MANFAAT DARI KEGIATAN PEMANTAUAN KINERJA KARYAWAN
- ETIKA DALAM BERBISNIS INTERNET
- TANTANGAN MULTINASIONAL DALAM ETIKA BISNIS
- PENGURUS DAN GAJI DIREKSI DALAM ETIKA BISNIS
- PASAR DAN PEMASARAN DALAM ETIKA BISNIS
- PENGARUH INOVASI, PERUBAHAN DAN LAPANGAN KERJA DAL...
- ► 12/12 - 12/19 (3)
- ► 11/21 - 11/28 (5)
- ► 11/14 - 11/21 (1)
- ► 10/10 - 10/17 (1)
-
▼
12/19 - 12/26
(19)
Jumat, 24 Desember 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar